POPULAR STORIES

Cadillac Luncurkan ATS Luxury Sport Edition

Cadillac Luncurkan ATS Luxury Sport Edition Cadillac ATS Luxury Sport Edition hadir dalam dua warna exslusive, Sable Black dan Crystal White. Mobil ini dibanderol seharga Rp 662 juta. (Foto: Motor1.com)

Cadillac resmi meluncurkan ATS Luxury Sport Edition di Jepang. Beberapa fitur terbaru melengkapi Cadillac ATS Luxury Sport Edition seperti V-spoke alloy wheels ukuran 19 inci yang dibungkus ban Pirelli P Zero ukuran 225/35 R19 di depan dan R19 255/30 untuk roda belakang.

Untuk menambah kesan mewah dan sporty, Cadillac juga menginstal satu set Brembo brakes dan sports suspension pada ATS Luxury Sport Edition. Ada dua pilihan warna tersedia pada Cadillac ATS Luxury Sport Edition seperti Sable Black dan Crystal White di eksterior sementara di bagian interior datang dengan sentuhan premium aksen cashmere seperti dikutip laman Motor1.

Di segi kekuatan, Cadillac ATS Luxury Sport Edition menggendong mesin turbocharged 2.0 liter, empat silinder yang menghasilkan 272 hp (203 kW) dan torsi 295 pound-feet (400 newton meter). Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi delapan percepatan otomatis dengan sistem penggerak roda belakang.

Cadillac Jepang tidak mengatakan berapa banyak Cadillac ATS Luxury Sport Edition yang bakal tersedia. Cadillac ATS Luxury Sport Edition dibanderol seharga ¥ 5,290,000 atau setara Rp 662 juta.

Baca Juga: