POPULAR STORIES

Callaway Resmi Luncurkan Chevrolet Camaro SC610

Callaway Resmi Luncurkan Chevrolet Camaro SC610 Chevrolet Camaro SC610 tersedia dalam model coupe atau convertible yang rencananya kan dibanderol segarga $ 54,290. (Carscoops.com)

Perusahaan tuning Callaway resmi luncurkan Chevrolet Camaro SC610. Camaro SC610 dirancang untuk penggemar yang menginginkan kinerja mobil balap yang juga dapat dipakai harian. Perubahan eksterior mencakup Lambang Callaway dan pilihan velg Flow Forged wheel.

dilansir dari carscoops, Perubahan lainnya yakni penutup mesin berbahan serat karbon dan interior mendapat penambahan pada karpet dan plat pinggiran pintu berlambang Callaway.
Mesin v8 6.2 - liter dilengkapi dengan Gen three super charger yang juga awalnya dikembangkan untuk Callaway Corvette SC757.

Model ini juga memiliki asupan udara dingin, ECU dioptimalkan, dan sistem intercooler Triple Cooled terdiri dari tiga intercooler yang berbeda. Berkat modifikasi ini, mesin mampu menghasilkan 610 tenaga kuda dan 610 pound-feet torsi yang merupakan peningkatan dari 155 hp dan 155 lb-ft. Hal ini dipadukan dengan baik transmisi enam kecepatan manual atau transmisi otomatis delapan kecepatan.

Callaway Camaro SC610 akan tersedia dalam model coupe atau convertible dan akan dibanderol dengan harga mulai $ 54,290.

Baca Juga: