POPULAR STORIES

Candra Member JSI: Touring Yang Menyenangkan

Candra Member JSI: Touring yang Menyenangkan JSI Goes To Sawarna tidak mungkin dilupakannya, membawa kenangan dengan trek dan pemandangan yang menyenangkan (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

JSI Goes To Sawarna membawa kenangan manis yang tidak mungkin dilupakan oleh seorang membernya, Candra. Seperti apakah kenangan touring JSI yang terekam dibenak hatinya itu?

Pengalaman touring ini diungkapkan oleh seorang anggota JSI. Baginya JSI Goes To Sawarna sangat menyenangkan. Rute malam yang sangat ekstrim dilalui dengan penuh perjuangan, apalagi ketika itu para peserta JSI mengantuk.

Namun saat tiba di lokasi Pantai Sawarna, lelah, letih dan kantuk hilang seketika saat melihat pemandangan indah dan trek yang cukup ekstrim.

Beberapa peserta menceritakan perasaannya saat touring kali ini. Candra CPE salah seorang pengguna Wrangler JK berwarna merah mengatakan, touring kali ini sangat menyenangkan.

"Safari night menantang dan menguras tenaga. Tapi saat sampai di lokasi terbayar. Apalagi dengan pemandangan pantainya keren dan bagus. Karang-karang pinggir pantainya menantang untuk dilewati," puas Candra.

Ketika touring saat itu, Candra sangat berterima kasih kepada tim mekanik. Jeep Wrangler JK merah alami kendala ketika keluar dari lokasi hutan berbatuan.

"Keluar dari hutan selang matic mobil saya sempat putus karena ke gesek. Dibenerin sama mekanik," cerita Candra.

Baca Juga: