POPULAR STORIES

Captiva Chevy Club Chapter West Java Gelar Muschap Pilih Ketua Baru

Captiva Chevy Club Chapter West Java Gelar Muschap Pilih Ketua Baru Captiva Chevy Club Chapter WJC (West Java Chapter). (istimewa)

KabarOto.com - Captiva Chevy Club Chapter WJC (West Java Chapter) belum lama ini mengadakan Musyawarah Chapter (Muschap ) untuk memilih ketua baru. Kemeriahan dan kekompakan mewarnai kegiatan yang berlangsung Sabtu (26/10/2017) lalu.

"Muschap bagi kita sebagai sarana untuk berdemokrasi, agar komunitas 3C bisa terus berkembang bersama-sama," kata Ketua Chapter Demisioner WJC, Lubby Pradana.

Baca Juga:

Ketua Pelaksana Muschap, kali ini menyebut total member yang hadir sebanyak 32 orang di acara yang berlangsung di Hotel Harper Purwakarta ini. Di antaranya adalah Sekretaris Umum 3C, Waketum Bidang Kegiatan, serta perwakilan dari berbagai chapter.

Muschap ini menghasilkan kesepakatan untuk menunjuk kepengurusan baru periode 2017 sampai 2019. Secara aklamasi menunjuk Dikdik Haryadi dengan nomor member mobil 3C-585 sebagai ketua Chapter WJC. Disusul dengan penetapan sekretaris harian adalah Eko Agus Sarjono dengan nomor member 3C-140 dan bendahara dijabat oleh Liestin Sumartini, member 3C -785.

"Saya berharap kepengurusan ini bisa membawa chapter WJC dan 3C, semakin kompak, guyub dan banyak manfaat untuk anggota dan masyarakat luas," ujar Ketua terpilih, Dikdik Haryadi.

Acara Muschap chapter WJC di akhiri dengan penyerahan plakat tanda terima kasih kepada pengurus sebelumnya dan mengunjungi wisata kuliner khas Purwakarta, sate Maranggi Cibungur Haji Tetty.