POPULAR STORIES

Cara Hindari Tragedi Kebakaran Saat Mengisi BBM

Cara Hindari Tragedi Kebakaran Saat Mengisi BBM Cara hindari kebakaran saat mengisi BBM (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Terkadang menempatkan keselamatan yang utama di tempat umum tidak menjadi prioritas bagi sebagian orang, contohnya perilaku saat mengisi bbm di lokasi SPBU yang tidak memenuhi prosedur. Ketika kita mengisi bbm untuk kendaraan, kita tidak mematikan mesin kendaraan yang mungkin saja dapat menyebabkan musibah pada saat itu. Berikut cara hindari tragedi kebakaran saat mengisi BBM yang di terapkan salah satu perusahaan SPBU.

Tapi, ada salah satu perusahaan SPBU yang mengharuskan semua konsumennya turun dari kendaraan, baik yang menggunakan motor maupun mobil. Dengan perilaku tersebut dapat meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan, serta bertujuan memberikan kesempatan bereaksi ketika tiba tiba terjadi keadaan darurat seperti kebakaran.

Salah satu penyebab terjadinya kebakaran pada SPBU karena kendaraan yang tidak dimatikan oleh sang pengendara, dan dengan cara konsumen turun dari kendaraan dan memastikan mesin kendaraan dimatikan, merupakan salah satu tindakan pencegahan terjadinya kebakaran.

baca juga: