POPULAR STORIES

Cara Mudah Bikin Honda Beat Lebih Bertenaga

Cara Mudah Bikin Honda Beat Lebih Bertenaga

Honda Beat merupakan motor matic yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain ramping, motor ini cukup irit motor ini juga cukup gesit. Nah bagi brader and sister yang menunggangi motor ini untuk harian dan ingin membuat motor ini lebih kencang untuk menunjang aktifitas anda agar lebih cepat sampai ke tujuan namun safety, berikut ini Jemi dari Water door membagi tips membuat Honda Beat lebih bertenaga untuk harian tanpa harus mengoreknya.

Yang pertama adalah Roller. Ukuran roller standard yang ada pada motor ini memiliki berat 12gram, anda bisa menggantinya dengan roller racing yang beratnya sekitar 10 gram. Roller ini bisa meringankan tarikan motor pertama dan bisa juga mengoptimalkan putaran pada saat posisi sedang dibawah.

Yang Kedua adalah per kopling, Per ini berada di kanvas kopling dan memiliki peran yang cukup penting. Per ini ada tiga buah. Jika per ini sudah lemah maka tarikan awal akan berpengaruh dan menjadi tidak maksimal. Jika ingin lebih enteng dan tidak mudah selip anda bisa menggantinya dengan per kopling racing. Dengan digantinya per kopling yang sudah lemah dengan raing membuat kanvas kopling tidak mudah selip.