POPULAR STORIES

Carburator Springs Tempat Asik Untuk Bikers

Carburator Springs Tempat Asik untuk Bikers Carbutaror spring (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Carburator Springs merupakan tempat yang asik untuk kumpul Bikers. berkonsep oto resto dan bengkel ini bisa menjadi pilihan bagi bro and sis bersama komunitas motor untuk kopdar atau mengadakan forum. Carburator Sprins bedara di Jl. HJ Rupian Blok Robiyah No.13, 3, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Carbutaror spring (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Carbutaror spring (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Carburator Springs berdiri di lahan seluas 1000m2 dan memiliki berbagai tempat menarik mulai dari cafe untuk makan atau ngopi, live music, New Rock Store yang ada di lantai dua menjual asesoris bikers mulai dari jaket, sepatu, sarung tangan dan lainnya. Selain itu ada juga bikers station yang berisi motor-motor besar yang telah dimodifikasi dan menjadi workshop juga. Serta oto resto yang menjadi tempat workshop atau bengkel untuk VW dan mobil Amerika.

Carburator Springs bisa menampung hingga 500 pengunjung, sehingga sangat pas bagi komunitas jika ingin mengadakan acara dengan massa dibawah 1000 orang. Carburator Springs mengusung tema Route 66 yang merupakan jalan panjang yang ada di Amerika yang menghubungkan Chicago dan Los Angeles, dan dibuka pada tahun 1920 dan ditutup pada tahun 1985. Sehingga tempat ini sangat kental dengan nuansa Amerika tahun 60an dan tentu dipadukan dengan fasilitas modern.

Carbutaror spring (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Carbutaror spring (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Selain minuman seperti kopi dan tea, Carburator Springs juga menyediakan makanan ala Amerika seperti Steak Black papper dan Lamb Chob dengan label Hotrod steak bar & Girl gaya Amerika rasa Indonesia. So, tunggu apa lagi, datang asa ketempat ini, rasakan dan nikmati kenyamanan kongkow di Carburator Springs.

Baca juga :