POPULAR STORIES

Casa Maserati Resmi Dibuka Di Kota Milan

Casa Maserati Resmi Dibuka di Kota Milan Casa Maserati di kota Milan (foto:media.maserati.com)

Ada banyak hal memang yang membedakan kita dari yang lain dalam urusan kepuasan konsumen.Seperti halnya di Eropa, Pabrikan mobil premium punya cara sendiri yang elegan untuk memanjakan konsumennya. Dikutip dari laman media.maserati.com, dikabarkan jika pabrikan mobil premium Maserati telah resmi membuka “Casa Maserati”, yaitu toko ritail dan lounge bar eksklusif di Piazza San Fedele yang berlokasi di jantung kota Milan.

Casa Maserati Hadirkan toko retail dan lounge bar (foto:media.maserati.com)

Jelas bahwa mereka tidak hanya memenuhi permintaan produk tapi juga berusaha menyentuh aspek gaya hidup konsumennya, ini terlihat dengn dibangunnya Casa Maserati. Casa Maserati sendiri berisi retail eksklusif yang menjual produk-produk dari jajaran Maserati Collection. Tak hanya itu, Casa Maserati juga dilengkapi dengan lounge dan bar yang mewah.

Bar di Casa Maserati (foto:media.maserati.com)

Kehadiran beberapa model seperti limosin Quattroporte, sedan Ghibli, GranTurismo four-seat coupé, GranCabrio convertible di halaman depan Casa Maserati, juga semakin menyemarakkan suasana.

kehadiran mobil-mobil mewah di depan Casa Maserati (foto: media.maserati.com)

Di sini, calon konsumen juga bisa melakukan reservasi untuk melakukan test drive Quattroporte dan Ghibli dengan didampingi oleh instruktur professional dan mantan pebalap F1 Andrea de Adamich dari Maserati Driving School.

Berdirinya Casa Maserati sendiri terwujud berkat kolaborasi pabrikan Italia tersebut dengan partner : Ermenegildo Zegna, Bulgari, La Martina dan Dr. Vranjes. Serta akan menampilkan produk dari brand kenamaan seperti Poltrona Frau, Venini, Frigerio, Unopiù, Caffitaly dan Montante. Casa Maserati juga turut menghadirkan Elite Model Management, yang membantu untuk memperkaya suasana Casa Maserati agar terlihat sebagai ruang lingkup yang ekslusif untuk para konsumennya yang hadir disini.

Baca juga: