POPULAR STORIES

Castrol EDGE Official Partner Supercars Championship 2016

Castrol EDGE Official Partner Supercars Championship 2016 konfrensi Press Castrol Edge (Foto: Imogen)

Castrol dengan bangga kembali mendukung ajang balap mobil bergengsi dengan mengedepankan Castrol EDGE sebagai Official Oil Partner dalam Supercars Championship 2016. Memasuki tahun kedua kerjasamanya, kali ini Castrol juga menyajikan tantangan berbeda bagi para pembalap dan tentunya menguji performa mesin kendaraan dengan menghadirkan seri balap Castrol Gold Coast 600 yang akan di gelar di Queensland, Australia (23-25/10).

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono mengungkapkan kebanggaannya atas keterlibatan Castrol dalam ajang ini. “Sebagai Official Oil, Castrol bangga menjadi sponsor Castrol Gold Coast 600 – salah satu ronde paling menarik dan dinamis dalam Virgin Australia Supercars Championship”, ungkap Deananda.
Sirkuit jalanan adalah salah satu ronde paling menantang dalam seri ini.

Dengan lebih dari 100 tahun sejarah panjang dalam dunia motorsport, Castrol identik dengan passion, teknologi dan inovasi. Ketiga hal tersebut tertanam kuat dalam Castrol, yang mendorongnya untuk melaju baik pada lintasan balap maupun jalanan kota.

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menunjukkan nilai-nilai tersebut selain Gold Coast, Queensland yang indah. “Tidak hanya performa mesin kendaraan, kondisi ekstrim di Gold Coast juga akan menguji para pengendara. Tentu menjadi tempat yang tepat untuk menunjukkan kekuatan Castrol EDGE, oli pelumas terkuat kami. Castrol EDGE akan melaju sempurna untuk menembus batas dan itulah apa yang akan terjadi di Gold Coast pada Castrol Gold Coast 600,” lanjut Deananda.

Sambutan baik juga diberikan oleh James Warburton selaku CEO Supercars Championship atas terselenggaranya Castrol Gold Coast 600, yang merupakan acara tahunan terbesar di Queensland dengan menggabungkan olahraga dan hiburan. “Castrol EDGE adalah brand global yang memiliki hubungan kuat dengan motorsport, bisnis dan korporat Australia“, jelas Warburton.

Melanjutkan kesuksesan yang telah diraih dalam seri Castrol EDGE Townsville 400, kali ini ketangguhan Castrol EDGE akan dibuktikan secara langsung oleh beberapa tim pilihan Castrol, yaitu Prodrive Racing Australia, Supercheap Auto Racing dan Nissan Motorsport. Dukungan Castrol sebagai Official Oil melalui tim teknikal di lapangan di Supercars turut meningkatkan performa tim di lintasan balap Supercar Championship 2016.

Baca juga :