POPULAR STORIES

Castrol Edge Titanium Ditantang Di Dunia Virtual

Castrol Edge Titanium Ditantang di Dunia Virtual Castrol edge titanium trial driving challange (Foto: Video Youtube/Castrol)

KabarOto Produk R4- Castrol Edge Titanium kambali menjalani tantangan performa yang bertajuk Titanium Trial Driving Challenge, menghadirkan pebalap Formula Drift profesional Matt Powers yang mengendarai Roush Stage 3 Mustang. Dalam rangkaian tantangan ini, yang paling menarik adalah ketika Matt Powers menggunakan Oculus Rift Development Kit 2, dimana Powers menjalani virtual drift trial mengendarai mobilnya tanpa melihat dunia nyata di sekitarnya, namun terbawa kedalam dunia virtual 3D yang berubah-ubah dengan sangat cepat.

Setelah menjalani tes tersebut, Matt Powers menyatakan, Virtual Drift sangat menantang dan memacu adrenalin dengan cara yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Sangat menakjubkan bagi saya karena tidak hanya terlibat dan mencoba generasi terbaru dari teknologi gaming, tetapi juga atas kemungkinan yang terbuka balap motor ke depannya! Saya harus mengandalkan insting dan mobil untuk beraksi, dengan kekuatan dari Castrol Edge pada mesin untuk meyakinkan saya bahwa mobil saya dapat mencapai kekuatan maksimum,” ucap Matt Power. (Als)

Berikut adalah tayangan Videonya:

Baca juga:

Iceberg ICE 90 Kaca Film Nano Carbon

Angel Eyes di Headlamp APV

Berita Terkait

Berita Terkait