POPULAR STORIES

CBITS, Hadir Di Honda Bikers Days 2015

CBITS, Hadir di Honda Bikers Days 2015 CBITS di Alun alun Pacitan (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas pengguna sepeda motor Honda CB yang terdiri dari anak kampus ITS (institut Teknologi Sepuluh November) atau biasanya mereka dipanggil CBITS turut menghadiri acara Honda Bikers Day 2015 di Pantai Teleng, Pacitan Jawa Timur. Para bikers CBITS yang hadir adalah sist Anisa, bro Thesar, bro Rona dan bro Lukas.

CBITS di Alun alun Pacitan (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

CBITS di Alun alun Pacitan (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Mereka datang dari kota Surabaya untuk turut memeriahkan acara Honda Bikers Days 2015, sekaligus menyalurkan hobi, touring, serta ajang cari teman dengan komunitas sepeda Motor lain sesama pencinta motor Honda. "Kami jauh dari Surabaya datang untuk berpartisipasi dan menyalurkan hoby turing sekaligus ajang mencari kawan di acara tahunan yang di adakan oleh Honda ini, ungkap sist Anisa dan bro Thesar kepada KabarOto.

Para bikers dari komunitas sepeda Motor CBITS Surabaya ini berharap agar acara Honda Bikers Days yang digelar tahunan ini tetap berlangsung dan jangan terputus, semoga kedepannya semakin baik lagi dan Honda sendiri menjadi perusahaan yang lebih maju, juga semoga menjadikan contoh untuk pabrikan pabrikan lain.

Baca juga: