POPULAR STORIES

CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi Bagi-Bagi Ta’jil

CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi Bagi-Bagi Ta’jil Bikers CCI Bekasi ( Foto : CCI)

Bro n sist masih seputar program Ramadhan para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor maupun club, kali ini sebuah club motor yang tergabung dalam CBR Club Indonesia (CCI) regional Bekasi, yang mengadakan bagi-bagi ta,jil. Berlokasi di depan lampu merah pintu tol Bekasi Timur, puluhan anggota CCI regional bekasi memberikan ta,jil untuk berbuka puasa berupa makanan kecil dan minuman bagi para pengendara yang melintas saat waktu berbuka puasa pada hari Jumat 17 Juni 2016.

Di pimpin langsung oleh bro Cendy #043 selaku ketua umum CBR Club Indonesia (CCI) regional Bekasi bersama seluruh jajaran kepengurusan CCI regional Bekasi, program Ramadhan bagi-bagi ta,jil ini cukup berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para anggota CCI regional Bekasi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat.

CCI Bekasi bagi-bagi Ta'jil (Foto : CCI)

CCI Bekasi bagi-bagi Ta'jil (Foto : CCI)

Acara yang dimulai sejak pukul 4 sore ini disambut baik oleh para pengendara yang melintas di sekitar lampu merah pintu tol Bekasi Timur. Dengan penuh antusias para anggota CCI regional Bekasi ini saling berbagi, ada yang memberikan makanan dan ada pula yang mengatur lalulintas, dengan di bantu pihak kepolisian dari polres Bekasi.

"Bakti sosial bagi bagi ta,jil ini dalam rangka program Ramadhan tahunan CBR Club Indonesia (CCI), yaitu memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan melakukan kegiatan positif bersama seluruh anggota dan jajaran pengurus CCI, khususnya CCI Regional Bekasi, yang tahun ini mengangkat tema "CCI Bekasi Berbagi. salah satunya dengan berbagi ta,jil untuk berbuka di jalan, dan acara bakti sosial di bulan suci Ramadhan tahun ini masih akan berlangsung dengan agenda sahur dengan anak anak yatim piatu dan pemberian santunan bagi mereka". Ungkap bro Cendy selaku ketua umum CCI regional Bekasi kepada KabarOto.

Baca juga :