POPULAR STORIES

CBR Club Indonesia (CCI) Isi Libur Panjang Dengan Touring Jakarta - Jatim

CBR Club Indonesia (CCI) isi Libur Panjang Dengan Touring Jakarta - Jatim CBR Club Indonesia (CCI) lakukan agenda touring wajib Jakarta - Jatim dalam mengisi libur panjang sekaligus pelantikan member baru CCI regional Jakarta. (Foto: Ahmad J.)

Libur panjang yang jatuh pada hari ini tepatnya tanggal 4 Mei 2016 dbanyak di manfaatkan oleh para riders dan bikers untuk melakukan touring, baik perseorangan maupun kelompok komunitas dan club. Seperti halnya CBR Club Indonesia (CCI) yang memanfaatkan moment liburan panjang ini dengan mengadakan perjalanan touring wajib dan sekaligus pelantikan member baru CCI regional Jakarta dengan tujuan Jakarta - Jawa Timur.

Perjalanan yang di mulai pada malam hari kemarin tepat pukul 22.00 bertempat kumpul di sevel Banjir Kanal Timur (BKT). CBR Club Indonesia (CCI) kali ini mengadakan perjalanan dengan tujuan Telaga Sarangan, Magetan Jawa Timur. Dengan 20 riders dan 2 unit safety car, dengan di lepas oleh kordinasi lapangan Jabodetabek, pengurus CCI Pusat dan para member dari CCI Jakarta.

"Tepat pada pukul 08.00 rombangan telah memasuki kawasan Cirebon dan melakukan istirahat dengan menyantap makanan khas kota Cirebon, nasi jamblang di warung mang Dul Cirebon", kabar dari bro Angga anggota CCI Jakarta yang ikut dalam rombongan touring Jawa Timur kepada KabarOto.

Touring yang dilakukan oleh CBR Club Indonesia (CCI) ini rencananya akan dilksanakan selama tiga hari, dan akan kembali ke Jakarta pada hari sabtu (06/06/2016).

Baca Juga: