POPULAR STORIES

CBR Club Indonesia (CCI) Kebumen Adakan Baksos

CBR Club Indonesia (CCI) Kebumen Adakan Baksos Baksos CCI Kebumen ( Foto : CCI Kebumen)

Bro n sist para bikers, kali ini komunitas motor CBR Club Indonesia (CCI) regional Kebumen mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos), dalam mengisi bulan Ramadhan sekaligus penutup agenda kegiatan selama Ramadhan.

Kegiatan yang di lakukan di lokasi alun-alun kota Kebumen,pada 03/07 2016 lalu, para bikers CBR Club Indonesia (CCI) regional Kebumen dengan memberikan ta'jil secara cuma cuma dan baksos penyerahan bantuan berupa uang dan sembako kepada panti asuhan Muhammadiyah Aisiyah Kebumen, dan di tutup dengan berbuka bersama dengan seluruh member CCI Kebumen.

Penyerahan simbolis sticker CCI Kebumen ( Foto : CCI)

Penyerahan simbolis sticker CCI Kebumen ( Foto : CCI)

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 03 Juli 2016 ini mengangkat tema "CCI Kebumen Berbagi" yang di hadiri seluruh member CBR Club Indonesia (CCI) regional Kebumen. Dimulai sejak pukul 15.00 sampai selesai dengan penuh keceriaan dan kebersamaan yang tinggi.

 

CCI Kebumen berfoto di depan diler Honda di Kebumen ( Foto : CCI Kebumen)

CCI Kebumen berfoto di depan diler Honda di Kebumen ( Foto : CCI Kebumen)

"Semoga bakti sosial (baksos) agenda Ramadhan tahun ini menjadi berkah, dan kita dapat melaksanakan kegiatan baik ini untuk tahun tahun kedepannya". Ungkap bro Toro selaku humas di CBR Club Indonesia (CCI) regional Kebumen kepada KabarOto.

Baca juga :