POPULAR STORIES

CBR Riders Jakarta Rayakan Hari Jadi Ke-11

CBR Riders Jakarta Rayakan Hari Jadi ke-11 CBR Riders Jakarta Sebelas Tahun Dalam Ikatan Persaudaraan

Kabaroto.com - Berdiri sejak 2006 lalu, CBR Riders Jakarta rayakan hari jadi kesebelas dengan tema Experience 11 Years di salah satu kafe di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Experience 11 Years, tidak hanya sekedar tema namun mengandung banyak arti tentang perjalanan dan eksistensi sebuah komunitas yang memiliki hobi yang sama terhadap produk premium Honda CBR. Lewat kecintaan terhadap produk ini menjadi awal terjalinnya persaudaraan dan ajang silahturahmi anggota komunitas Honda CBR di Jakarta. Diikuti ratusan anggota, acara perayaan sangat dinantikan oleh seluruh anggota komunitas.

"Salut untuk CBR Riders Jakarta, berkat hobi jadi saudara dan kini usia mereka tidak terasa sudah 11 tahun. Bukan hal yang mudah mempertahankan sebuah komunitas selama ini," jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Baca Juga:

CBR Riders Jakarta merupakan komunitas salah satu anggota paguyuban yang dibentuk Wahana dalam ‘payung’ Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Tidak hanya Wahana, Honda CBR Riders Jakarta juga sudah diakui dengan terdaftar sebagai komunitas yang aktif baik di PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Tidak hanya sekadar bertemu, turut digelar beragam kegiatan menarik lainnya. Kegiatan tersebut diantaranya lomba foto kontes, edukasi Safety Riding oleh tim Safety Riding Promotion Wahana, penggalangan dana, hingga hiburan. Kegiatan yang tidak kalah menarik ialah pemutaran video perjalan 11 tahun CBR Riders Jakarta sebagai kilas balik tentang arti persaudaraan diantara mereka.