POPULAR STORIES

CEO Lamborghini: SUV Urus Tak Akan Gunakan Teknologi Otonom

CEO Lamborghini: SUV Urus Tak akan Gunakan Teknologi Otonom SUV Lamborghini Urus dipastikan tak akan gunakan teknologi otonom. (Foto: wp.clicrbs.com.br)

Meskipun semakin mendorong ke arah mobil otonom, CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann mengatakan perusahaan tak akan menggunakan teknologi otonom tersebut pada SUV pertamanya, Urus. Menurutnya perusahaan tak mau menghancurkan citra yang ada pada Lamborghini.

Stephan Winkelmann juga menambahkan jika SUV pertamanya tersebut, Urus tidak termasuk dalam mobil yang dikembangkan untuk teknologi otonom.

"Kemauan mengendarai mobil oleh pemilik Lamborghini sebagai alasan untuk tidak menggunakan teknologi otonom pada Urus. Singkatnya, Lamborghini percaya bahwa jika Anda membeli Urus, Anda masih ingin merasakan sensasi kenikmatan mengemudi mobil Lamborghini" ujar CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann dikutip dari laman Leftlanenews.

Winkelmann tidak mengkonfirmasikan mesin apa yang bakal digunakan pada SUV Urus, namun ia mengatakan SUV Urus memiliki kesempatan untuk menggunakan mesin turbo. Dikabarkan sebelumnya jika Lamborghini SUV Urus bakal menggunakan mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged. SUV Urus kemungkinan akan debut pada 2017 atau 2018.

Baca Juga: