POPULAR STORIES

Cerita Ibnu Jamil, Dari OKJEK Sampai Main Trail

Cerita Ibnu Jamil, Dari OKJEK Sampai Main Trail Ibnu Jamil (foto: Bimo)

Siapa yang tidak kenal dengan Ibnu Jamil? Pengemudi Ojek Online bernama OKJEK yang selalu menggunakan jaket dan motor matic orange dan setiap hari tampil di televisi. Dalam perannya dia selalu mengangkut penumpang dan memberikan pelayanan yang baik kepada penumpangnya.

Ibnu Jamil menceritakan betapa serunya memainkan peran sebagai pengemudi ojek Online OKJEK. Menurutnya itu menggambarkan realita kehidupan yang nyata dan dekat dengannya.

"Seneng banget main di OKJEK, dan gue juga senang menjadi bagian di sitkom ini. Karena ini kan real ya, benar-benar ada dan realita serta ceritanya mudah dicerna," papar Ibnu Jamil.

Dibalik perannya sebagai pengemudi ojek Online, ternyata Ibnu Jamil juga suka bermain motor Trail. Dia mengaku memiliki KTM 250CC yang selalu ia guunakan bersama temannya.

"Gue suka naik trail karena dari kecil udah keluar masuk hutan, tapi naik trail baru track yang biasa-biasa aja belum yang terlalu ekstream. Gue suka trail karena bisa naik motor didalem hutan yang pemandangannya alami, udah gitu jalannya kan menantang main kotor-kotran juga jad seru," katanya.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait