POPULAR STORIES

Cerita Setengah Abad Keberhasilan Mercedes AMG

Cerita Setengah Abad Keberhasilan Mercedes AMG Tampilan Classic Mercedes AMG (foto:Autography.co)

Kabaroto.com - Pada Kesempatan ini pula, Kabaroto akan mengulas enam model dari seri AMG yang begitu tangguh dan patut diangkat ke khalayak khususnya bagi pencinta Mercedes Benz di Indonesia. Pada tahun 2017, perusahaan yang didirikan oleh Hans-Werner Aufrecht dan Erhard Melcher ini tengah merayakan ulang tahunnya ke-50.

Selama setengah abad, Mercedes-AMG khususnya telah mencatat banyak keberhasilan dalam olahraga bermotor (arena balap) dan melalui pengembangan kendaraan yang dapat digunakan di jalan raya, sehingga berulang kali menggarisbawahi posisinya sebagai merek mobil sport yang memiliki performa tinggi dan terbukti sangat sukses hingga sekarang.

Perusahaan dari Affalterbach ini melambangkan keahlian mesin yang luar biasa di seluruh dunia, yang tidak hanya mencakup pengembangan, namun juga filosofi “satu orang, satu mesin” (“one man, one engine”), yang berarti setiap mesin dirakit secara individual oleh para perakit mesin AMG yang bersertifikasi.

Dengan hampir 100.000 unit yang terjual pada tahun 2016, yang juga berarti pertumbuhan sebesar lebih dari 40 persen, dan inisiatif model strategis terbesar dalam sejarah perusahaan ini, AMG memasuki tahun ulang tahunnya dengan berbekal angka rekor yang luar biasa.

Untuk masing-masing pegawai yang jumlahnya saat ini telah mencapai 1500 orang, fokusnya berada pada merek “Driving Performance”, yang menyatukan kekuatan inti AMG: teknologi mutakhir dan hasrat akan produk yang dinamis dan emotif.

Enam seri AMG yang menggunakan teknologi modern diuji ketangguhannya di sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. kabaroto.com pun menulas satu persatu enam seri AMG yang patut uji oleh pencinta Mercedes Benz.

Baca Juga: