POPULAR STORIES

Chemonk Modified Bengkel Modifikasi Di Jakarta Barat

Chemonk Modified Bengkel Modifikasi di Jakarta Barat beginilah suasana di Chemonk modified (foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Nama Chemonk Modified tentunya sudah tidak asing lagi didunia modifikasi di indonesia. Memiliki tekad untuk melayani semua kebutuhan Bro n Sist dalam bidang modifikasi motor, Chemonk Modified senantiasa selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

Andri Irawan Pemilik Chemonk Modified

Andri Irwan, pemilik dari Chemonk Modified

Mulai dari perawatan motor sampai sedetail mungkin, pembuatan bodywork baru dari bahan fiber serta penyediaan spareparts racing serta aksesoris roda dua. Chemonk Modified juga menyediakan layanan pembelian secara online, untuk memastikan tersedianya produk yang kian diminati.  "Chemonk Modified senantiasa mengikuti trend roda dua baik dalam hal inovasi maupun keinginan kostumer yang secara spesifik (kustom). Dengan kualitas kerja yang berani diadu dengan kompetitor lain membuat customer merasa yakin untuk membeli produk dari kami," terang Andri Irwan, pemilik dari Chemonk Modified yang beralamat di Jl Assirot No.2A RT 09/03 Sukabumi Selatan, Kebayoran Lama 11560, Jakarta Barat.

Soal harga tenang saja Bro n Sist, pastinya disesuaikan dengan kantong Bro n Sist kok alias tergantung pengerjaan motor maupun modifikasi yang diinginkan.
"Kalau untuk harga beragam, tergantung keinginan konsumen untuk modifikasi motornya, Jadi enaknya langsung datang aja ke tempat kami ya," ajak Andri.
Untuk jam operasional buka mulai dari jam 08.00 WIB sd 17:00 WIB setiap hari senin - sabtu, kecuali hari libur.

Baca juga: