POPULAR STORIES

Chemonk Modified Workshop Keluarkan STJC Brake Pad Berlogo KNI

Chemonk Modified Workshop Keluarkan STJC Brake Pad Berlogo KNI Kanvas rem STJC baru ini, sekarang ini hanya di produksi untuk kanvas rem Kawasaki Ninja 150 dan Ninja 250, yang ada logo KNI. (Foto Alif Sowandono)

Bro and Sist mungkin sudah mengenal nama Chemonk Modified Workshop dengan berbagai kreasi modifikasi kendaraan bermotor. Namun saat ini Chemonk Modified Workshop memperkenalkan sebuah produk khusus roda dua, STJC brake pad (kanvas rem). Seperti apakah keunggulannya?

STJC brake pad bekerja sama dengan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) membuat sebuah terobosan baru dengan membuat kanvas rem yang murah tapi berkualitas baik. Kanvas remnya ramah lingkungan juga tahan lama.

"Kanvas rem STJC baru ini, sekarang ini hanya di produksi untuk kanvas rem Kawasaki Ninja 150 dan Ninja 250, yang ada logo KNI. Bedanya kanvas Rem ini lebih tebal daripada kanvas rem yang ada pada umumnya, sehingga daya tahannya lebih lama dapat digunakan sampai 14000km," jelas Chemonk Modified.

Pria yang mempunyai nama lengkap Andri Irwan ini menambahkan, STJC brake pad ini memiliki daya rekat yang baik. Kanvas dengan plat besinya sangat kuat dan tidak mudah lepas, dan itu sudah dibuktikan dengan beberapa pengujian material, sampai dengan digergaji menggunakan mesin.

Dan material campuran metal lunaknya sampai ke dasar kanvas tidak hanya pada bagian atasnya saja. Jadi sampai kanvas rem tersebut habis dan tipis rem tetap pakem dan menggigit. Product STJC brake pad yang berlogo KNI ini adalah sebuah kerjasama KNI dengan STJC pada event 1 Dekade KNI lalu.

Saat ini baru tersedia untuk kanvas rem Kawasaki Ninja 150 dan Ninja 250, untuk universalnya brake pad (kanvas rem) ini bisa dipakai untuk kendaraan roda dua yang menggunakan kaliper yang bentuknya sama dengan kaliper Kawasaki Ninja. Seperti, Honda Kharisma, Honda NSR 150 dan Honda CBR Thailand.

"Kini harga khusus Rp50.000/2pcs, bagi Bro and Sist yang berminat dengan STJC brake pad ini hanya bisa di dapatkan di Chemonk Modified Workshop yang beralamat di jalan Assirot No.2a Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat 11560, dengan nomor telpon 0215349508-WA 087834832279," kata Chemonk.

Baca Juga: