POPULAR STORIES

Chevrolet Buka Posko Siaga 24 Jam Di 20 Titik Jalur Mudik

Chevrolet Buka Posko Siaga 24 Jam di 20 Titik Jalur Mudik Chevrolet Buka Posko Siaga 24 Jam di 20 Titik Jalur Mudik (Foto: Istimewa)

Pulang ke kampung halaman serta berkumpul bersama keluarga besar dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1438H, sudah menjadi sebuah tradisi bagi keluarga di Indonesia. Di tahun 2017 ini, sebagai bagian dari komitmen Chevrolet Complete Care, kegiatan CHEVROLET LEBARAN SIAGA 2017 akan hadir di 20 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Program ini menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, selama periode 22 Juni hingga 1 Juli 2017 mendatang.

Dalam mengembangkan produk dan layanannya, GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan serta kebutuhan para pelanggannya, hal tersebut mendasari komitmen Chevrolet Complete Care, yang didesain untuk memberi lebih dari yang diharapkan pelanggan.

“Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang Lebaran tidaklah mudah; Chevrolet ingin memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan dalam berkendara melalui Chevrolet Lebaran Siaga 2017,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta dalam siaran tertulis.

Dalam momentum Lebaran 2017 ini, komitmen Chevrolet Complete Care hadir secara nyata melalui kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga yang menyediakan 20 (dua puluh) titik layanan pelanggan, termasuk 5 (lima) Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa, yang berlokasi di:

1. Rest Area 34 Nagrek
Kampung Nagrek, Jl. Raya Cicalengka KM 34, Nagrek

2. Rest Area Tol Cipali
Tol Cipali KM 101/102

3. SPBU 44.512.09 Alas Roban, Batang
Desa Panundan Kec. Banyuputih, Jawa Tengah

4. Rumah Makan Surya Madiun
Jl. Surabaya – Solo KM 137, 7, Sugihwaras, Saradan – Madiun

5. Rest Area Utama Raya Situbondo
Jl, Raya Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur

Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam penuh selama periode kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet; tak hanya itu, Posko Siaga ini dapat dimanfaatkan para pelanggan Chevrolet baik untuk melakukan perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Lebaran 2017.