POPULAR STORIES

Chevrolet Camaro 2016 Akan Hadir Pada Musim Gugur Tahun Ini.

Chevrolet Camaro 2016 akan hadir pada musim gugur tahun Ini. Chevrolet Camaro Merah (foto: carscoop.com)

Pada musim gugur ini, Camaro 2016 akan siap dipasarkan ke seluruh dealer.pihak chevrolet sudah mengumumkan daftar perubahan dan aksesoris yang ditambahkan pada Chevrolet Camaro 2016. 

Chevrolet akan membuat Camaro 2016 ini terlihat lebih unik dan terlebih adanya peningkatan terhadap kenyamanan mengemudi. performa juga ditambahkan dengan sistem udara pada intake dan exhaust, penurunan terhadap body kit sampai peningkatan pada pengereman yang menggunakan brembo brake system. dilansir dari carscoop pada tanggal 08/10/2015.

 

Chevrolet Camaro 2016 (foto: carscoop.com)

Untuk mendapatkan kecepatan yang stabil maka pada bagian suspensi mendapat penurunan yang membuat body kit lebih ceper 0,8 inci. tak lupa performa kendaraan dioptimalkan pada bagian knalpot dirubah agar mendapatkan suara yang lebih besar. demikian pula pada sistem pengereman yang menggunakan brembo system, ada dua pilihan terhadap sistem pengereman menggunakan empat atau enam piston kaliper. 

Sementara itu pada bagian aksesoris, interior maupun eksterior, akan mendapat paket grafis. ada pilihan peningkatan pada velg termaksud tiga Velg aluminium, grill dan mobil ini akan tersedia dengan enam warna untuk semua type baik LT maupun SS.

Baca juga: