POPULAR STORIES

Chevrolet Gelar Training Safety Driving Bersama Ericsson Line Up Family Community

Chevrolet Gelar Training Safety Driving Bersama Ericsson Line up Family community Acara pengenenalan Safety Driving training bersama Chevrolet dan keluarga besar Ericsson customer support. (Foto: Kabaroto)

Dalam rangka mengisi kegiatan touring awal tahun dan refreshing bersama keluaga, Ericsson Line up Family Community yang merupakan bagian dari keluarga besar customer support Ericsson Indonesia, meggelar touring sekaligus Safety Driving program di Wilayah Tanjung Lesung Resort.

Kegiatan yang dimulai sejak jam 7:00 pagi ini, melibatkan seluruh anggota keluarga baik anak anak, remaja dan orang tua dari peserta touring Komunitas Ericsson Line Up Family dan Ericsson Bikers community. Jumlah peserta mencapai lebih dari 200 orang ini sangat antusias mengikuti program ini sampai selesai sekitar jam 14:00.

Acara yang dikemas secara kreatif oleh panitia ini juga melibatkan IDDC (Indonesia Defensive Driving Center) sebagai trainer juga didukung oleh Chevrolet Indonesia dan OHS department Ericsson Indonesia.


Menurut Iwan C Purnomo, selaku Ketua Worklife Balance program customer support, “Keperdulian terhadap keselamatan dalam berkendara dijalan raya seharusnya menjadi kesadaran bersama baik orangtua atau anak anak, laki laki atau perempuan, pengendara mobil atau pengendara motor. Oleh karena itu kami sangat antusias mengenalkan program ini kepada keluarga kami dan teman teman kami.”