POPULAR STORIES

Chevrolet Trax Siap Meluncur Di Indonesia

Chevrolet Trax Siap Meluncur di Indonesia Tampilan Mobil Chevrolet Trax akan segera masuk pasar Indonesia (Foto: bestcar.id)

Akhirnya moment yang ditunggu-tunggu akan segera datang. Chevrolet Trax, mobil SUV keren ini diprediksi bakal segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Melalui laman Facebook-nya, Chevrolet Indonesia sudah memamerkan mobil bermesin turbo tersebut. 

"Chevy lovers, sudah siap menyambut anggota baru keluarga Chevrolet Indonesia?" itulah kalimat yang ditulis dalam halaman Facebook mereka (4/11).

Chevrolet Trax sendiri sebelumnya telah diperkenalkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), akhir Agustus lalu. Kala itu, GM Indonesia masih bungkam soal berbagai informasi tambahan, terkait waktu peluncuran, harga, termasuk spesifikasi yang bakal dipasarkan untuk Indonesia.

Secara desain, tidak ada perbedaan dari Chevrolet Trax yang sudah lebih dulu dipasarkan di Amerika. Kendati demikian antusias dari publik tanah air masih tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari like dan komentar yang ada pada postingan itu.


Interior Chevrolet Trax

Trax punya dimensi panjang 4.245 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.670 mm, wheelbase 2.555 mm. Dari panjang dan tingginya, Trax punya dimensi lebih besar dari kompetitor di segmen yang sama Mesin yang dipilih untuk Indonesia, adalah 1.364 cc , turbo, dipadu dengan transmisi 6-percepatan otomatis. Jantung pacu ini menghasilkan tenaga sampai 140 tk @4.900 rpm dengan torsi puncak 200 Nm @1.850 rpm.

Desain grille masih terlihat sama, yakni berbentuk dasar heksagonal namun terpecah secara vertical untuk menyembulkan logo Chevrolet di sana. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi resmi kapan Trax bakal dirilis di Indonesia.

Baca Juga: