POPULAR STORIES

Chevrolet Berangkatkan 4 Pengguna Trax Ke Old Trafford Stadium

Chevrolet Berangkatkan 4 Pengguna Trax ke Old Trafford Stadium Empat pemilik Chevrolet Trax menangkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan Manchester United di Centennial Suite, Old Trafford Stadium

Empat pemilik Chevrolet Trax menangkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan Manchester United di Centennial Suite, Old Trafford Stadium.

PT General Motors Indonesia (Chevrolet) telah mengumumkan terpilihnya empat orang pemilik Chevrolet Trax sebagai pemenang program Theatre of Dreams. Program yang diluncurkan sejak April 2016 ini terbuka bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian untuk merasakan pengalaman langka menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan VIP di Stadion Old Trafford.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan, sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United kami merasa bangga dapat memberi kesempatan yang unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih, untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di Stadion Old Trafford.

Keempat pemenang yang berangkat pada hari Jum’at, 25 November 2016 lalu melalui bandara Soekarno Hatta jakarta menuju Old Trafford Inggris diantaranya, Harry Wibowo Darjono–Semarang, Yulya Indah Sari dari Jakarta, Darsih dari Jakarta, Taufani dari Samarinda.

Baca Juga: