POPULAR STORIES

Chief Executive Officer Wahana Antar Motor Langsung Ke Konsumen

Chief Executive Officer Wahana Antar Motor Langsung Ke Konsumen Robbyanto Budiman serahkan motor langsung ke konsumen (foto:PT Wahana Makmur Sejati)

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, pada selasa (7/7) menyerahkan motor Big bike Honda CB500x kepada konsumen pertama mereka, Penyerahan ini secara langsung dilakukan oleh Chief Executive Officer WMS, Robbyanto Budiman kepada Indra Buana, di rumahnya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hal ini dilakukan Wahana sebagai tindakan apresiasi kepada para konsumen setia Wahana. "Kami dari pihak WMS memberikan apresiasi tinggi kepada konsumen setia Honda, karena telah mempercayakan pembeliannya di WMS," terang Robbyanto.

Tahun ini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi jual sepeda motor Honda bermesin besar lengkap dengan layanan purna jual di Showroom Honda Gunung Sahari No. 32, Jakarta Pusat. WMS menawarkan beberapa tipe Big Bike diantaranya CB500X, CB500F, CB650F, CBR650F, NM 4 Vultus, dan CBR1000RR.

Baca juga: