POPULAR STORIES

Christian Bale Akan Berperan Sebagai Enzo Ferrari

Christian Bale Akan Berperan Sebagai Enzo Ferrari Chirstian Bale (foto: autoblog)

Dari situs Autoblog dan Carscoops kami dapatkan informasi mengenai film tentang salah satu tokoh otomotif terkemuka dunia, Enzo Ferrari. Setelah beberapa tahun lalu dunia otomotif dihibur dengan film bertema Formula 1 seperti film otobiografi mengenai Ayrton Senna, film dokumenter berjudul 1:Life on the Limit yang mengisahkan tentang evolusi keselamatan di balap Formula 1 dan terakhir Rush yang menceritakan persaingan antara James Hunt dan Niki Lauda di tahun 1970an, kini 2 film bertema Formula 1 akan segera hadir di layar lebar. 

Menurut kedua situs tersebut, Christian Bale akan berperan dalam film garapan Michael Mann yang menceritakan momen paling menegangkan dan mengejutkan dalam hidup Enzo Ferrari di tahun 1956 saat Alfredo Ferrari meniggal dunia dan saat keterlibatan Ferrari mengikuti ajang balap Mille Miglia di tahun 1957 yang menewaskan pebalap asal Spanyol, Alfonso de Portago dan navigatornya serta sejumlah penonton dengan mobil Ferrari 335S sebagai salah satu pendukung cerita.

Enzo Ferrari (foto: wikipedia)

 

Selain itu juga telah diketahui, bahwa Robert de Niro akan bekerja sama dengan Gianni Bozzacchi yang rencananya juga akan menggandeng Clint Eastwood sebagai sutradara untuk menggarap film biografi mengenai Enzo Ferrari dari awal memulai tim balap dengan mobil buatan Alfa Romeo hingga kematiannya di tahun 1988. 

Saat ini belum diketahui kapan jadwal rilis kedua film akan dilaksanakan dan detail lainnya, tetapi dapat dipastikan bahwa kedua film tersebut akan menelan biaya jutaan dollar AS. Mari kita tunggu sama-sama.

Baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait