POPULAR STORIES

Ciptakan Rekor, Mercedes Pajang 19 Mobil Di IIMS 2017

Ciptakan Rekor, Mercedes Pajang 19 Mobil Di IIMS 2017 Booth Mercedes Benz di Indonesia Internasional Motor Show 2017

Kabaroto.com - Pada ajang IIMS 2017 kali ini, Mercedes-Benz menciptakan rekor baru dengan 19 unit kendaraan di display pada area pameran seluas 1,300 m2 di Hall D1A-B JI Expo Kemayoran, Jakarta. Adapun kendaraan yang di sorotkan pada ajang IIMS kali ini, yakni the new Mercedes-Benz E 250 dan E 300, yang kini telah di rakit secara lokal, serta the new GLC Coupé. Tak ketinggalan, juga akan tampil pertama kalinya di Indonesia the new Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé. Merek dengan performa tinggi ini menampilkan secara total lima model kendaraan Mercedes-AMG.

Booth Mercedes-Benz pada IIMS 2017, menampilkan jajaran 19 kendaraan yang mencakup seluruh kategori produk, mulai dari Compact Cars, Sedan Mewah dan Dream Cars hingga SUV dan Van, seperti CLA-Class, C-Class dan E -Class, SClass dan S-Class Coupé, AMG GT-S, SLC-Class, Coupe C-Class, GLS-Class, GLEClass Coupé, GLC-Class dan V-Class. Booth Mercedes-Benz juga akan menyediakan sebuah layanan informasi Proven Exclusivity dan purnajual untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mercedes-Benz.

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, Tahun 2017 sejauh ini telah menjadi catatan positif bagi Mercedes Benz di Indonesia. Kuartal pertama tahun ini telah menunjukkan jika Mercedes Benz adalah pilihan yang paling digemari pada segmen kendaraan premium. The new E-Class telah diterima dengan baik oleh pelanggan setia maupun calon pelanggan.