POPULAR STORIES

Ciyuss Aksesoris Jejerkan Sarung Tangan Biker

Ciyuss Aksesoris Jejerkan Sarung Tangan Biker Di sini tersaji berbagai merk sarung tangan yang bisa dipakai para bikers dari berbagai merk. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Toko aksesoris dan variasi Ciyuss tidak hanya menyajikan helm dan jas hujan, tetapi di sini juga mempersembahkan sarung tangan. di toko Ciyuss aksesoris ini terlihat banyaknya pilihan sarung tangan biker. Seperti apakah pilihan sarung tangan toko Ciyuss aksesoris?

Toko Ciyuss aksesoris yang beralamat di jalan Bunderan Pamulang 2 BSD Maruga, Tangerang Selatan, ini menyajikan berbagai macam sarung tangan. Alat pelindung tangan ini sangat pas untuk para pengendara roda dua. Nyaman dipakai dan tentunya dengan kualitas nan baik. Bagaimanakah dengan harganya? Harganya sangat bervariasi dan yang pastinya dapat terjangkau oleh biker. Mulai dari Rp35 ribu hingga Rp 75 ribu.

"Di sini tersaji berbagai merk sarung tangan yang bisa dipakai para bikers dari berbagai merk. Silakan biker yang memilih-milih untuk produk sarung tangan ini. Sarung tangan adalah hal yang vital untuk safety riding. Karena itulah pakailah safety riding yang tepat di tangan Anda, Bro and Sist," ucap seorang pemilik Ciyuss aksesoris yang ditemui kabaroto yang enggan disebutkan namanya.

Nah tunggu apalagi Bro and Sist, silakan singgah di Ciyuss aksesoris, buru secepatnya yuk. Datang langsung.

Baca Juga: