POPULAR STORIES

Clash Thailook Airbrush Rilis Ala Dery

Clash Thailook Airbrush Rilis ala Dery Yamaha Fino diubah menjadi tema Clash Thailook Airbrush Rilis. Yang terlihat secara sekilas adalah permainan airbrushnya yang sangat mencolok. (Foto: KabarOto: Yudi Atmaja)

Permainan modifikasi yang ditonjolkan di motor Yamaha Fino ini sangatlah fokus, dengan tema Clash Thailook Airbrush. Bro and Sist dari pada bertanya-tanya tentang ubahan modifikasi motor Clash Thailook Airbrush Rilis ala Dery, yuks baca liputan Yudi Atmaja, jurnalis KabarOto.

Sang pemilik yang bernama Dery ini, mengubah motor kesayangannya menjadi modifikasi motor dengan tema Clash Thailook Airbrush Rilis. Pengerjaan motor ini hanya tiga bulan. Bila dirangkai dari kenapa Bro Dery suka modifikasi motor?  Karena sejak kecil ia sudah menyukai modifikasi Thailook, dan mulai terjun memodifikasi motornya semenjak SMP hingga sekarang.

Menurutnya, Yamaha Fino diubah menjadi tema Clash Thailook Airbrush Rilis. Yang terlihat secara sekilas adalah permainan airbrushnya yang sangat mencolok. Yang mengundang mata tak henti untuk menatap Yamaha Fino ini. Tak heran bila si empunya motor ini harus lebih banyak mengeluarkan dananya untuk menjadi Yamaha Fino ini menjadi fiks.

"Dana yang saya keluarkan untuk memodifikasi Yamaha Fino kurang lebih sampai 10 Jutaan. Walaupun sudah diubah tampangnya ini, tetapi mesinnya tetap orisinil. Lama pengerjaannya tiga Bulan," ujar Bro Dery.

“Ini adalah kepuasan untuk saya sendiri di dalam memodifikasi motor Thailooknya. Saya pun sudah mengikuti lomba Thailook di berbagai daerah di Indonesia," ucap Bro Derry.

Masih menurutnya, kesulitan selama memodifikasi adalah biaya, pencocokan barang dan cara penyemprotan harus stabil.


Berikut Spesifikasi Modifikasinya

-Yamaha Fino Thailook
-Pengerjaan 3 bulan kurang lebih
-Dana total Rp10 Juta
-Owners Bro Dery
-Mesin Orisini

Baca Juga: