POPULAR STORIES

Coral Yang, Si Seksi Nan Sangar Penunggang Kawasaki ZX-6R

Coral Yang, Si Seksi nan Sangar Penunggang Kawasaki  ZX-6R Coral Yang, Si Seksi nan Sangar Penunggang Kawasaki ZX-6R (foto:facebook.com/nooonooonoom)

Istilah rider selama ini kerap disamakan hanya dengan kaum pria, sementara untuk kaum wanita biasa hanya lebih sering dipersepsikan sebagai pemanis atau ‘penumpang’ belaka. Tapi jangan salah, pandangan seperti itu justru yang nantinya membuat bro sis tercengang.

Lihat saja lady biker yang satu ini, cewek seksi yang memiliki nama ‘Coral Yang’ ini pasti akan membuat para kaum lelaki tercengang. Selain karna cantik dan seksi, Coral juga memiliki tunggangan yang bukan sekedar motor biasa. Coral mengendarai Kawasaki ZX-6R sebagai kuda besinya untuk menjelajah jalanan.

Coral Yang brpose dengan Kawasaki ZX-6 (foto:facebook.com/nooonooonoom)

 

Coral sendiri dikenal sebagai wanita "nakal" yang hobi kebut-kebutan. Ia bahkan sempat menyembunyikan kegemarannya tersebut dari orangtuanya agar tidak dilarang bepergian mengelilingi Taiwan dengan Kawasaki ZX-6 miliknya. "Saya tidak membiarkan orangtua saya tahu ketika saya memiliki motor untuk pertama kalinya. Mereka pasti marah dan akan menyuruh saya untuk menjualnya kembali. Beberapa bulan kemudian, saya memliki motor lagi, dan dapat mengatasi kecemasan mereka” tutur Coral.

Coral berpose dengan Kawasaki dan Suzuki (foto:facebook.com/nooonooonoom) 

Dikutip dari laman globalwomenwhoride, Coral sendiri memiliki dua jenis motor berbeda. Selain memiliki motor sport jenis Kawasaki ZX-6R ER-6F, Carol ternyata juga memiliki motor klasik legendaris berjenis SYM Classic 150 yang ia sebut sebagai ‘Srigala’. Saat ini Coral bekerja di insurance and finance industry. Sebelumnya, Coral hanyalah seorang staf administrasi biasa. Untuk membeli sepeda motor, Coral sendiri pernah melakukan banyak pekerjaan dan terus mengumpulkan uangnya sampai cukup untuk membeli motor keinginannya.

coral sebenarnya bukan anggota resmi dari klub motor manapun, tetapi Coral memiliki kontak dengan banyak klub motor di daerahnya taiwan. Coral sering berpartisipasi dan diundang dalam kegiatan-kegiatan klub-klub motor tersebut. Hal inilah yang membuat carol banyak dikenal para anak klub motor, bahkan sampai di luar negrinya.

Baca juga: