POPULAR STORIES

Cristiano Ronaldo Cukup Main 5 Jam Untuk Lunasi Bugatti Veyron

Cristiano Ronaldo Cukup Main 5 Jam untuk Lunasi Bugatti Veyron

Kabaroto.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan satu di antara pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Oleh karenanya, pemain berkebangsaan Portugal itu bisa dengan mudah membeli segala hal yang dia inginkan.

Beberapa waktu lalu, Majalah Forbes menahbiskan pemain berjulukan CR7 itu sebagai olahragawan dengan penghasilan tertinggi. Selain bekerja sebagai pesepakbola, Ronaldo diketahui juga memiliki hotel mewah dan perusahaan pakaian dalam sendiri.

Besarnya harta yang Ronaldo miliki membuat dia bisa dengan mudah membeli apa pun yang dia inginkan. Sebagai gambaran, untuk melunasi mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse seharga 2,5 juta dolar (Rp 33,21 miliar), Ronaldo hanya butuh bermain selama 5 jam, 15 menit, dan 20 detik.

Informasi ini diperoleh dari laman carspring.co.uk. Laman ini memang didedikasikan untuk menginformasikan seberapa lama waktu yang dibutuhkan seorang pemain bola terkenal untuk melunasi kendaraannya yang paling mahal.

"Di salah satu ujung spektrum, Jesus Navas dari Man City bisa membayar Nissan Micra-nya yang sederhana hanya dalam waktu kurang dari 11 menit di lapangan," ujar Dr. Peter Baumgart, salah satu pendiri Carspring.

"Tapi di ujung lainnya, George Boyd dari Burnley yang berkeliling dengan Mercedes seharga 750 ribu pound sterling butuh lebih dari 30 pertandingan untuk melunasi kendaraannya tersebut," sambung Baumgart.

Berita Terkait

Berita Terkait