POPULAR STORIES

CSFC, Ciledug Satria Fu Community

CSFC, Ciledug Satria Fu Community Komunitas motor CSFC (Ciledug Satria Fu Community). (Foto: Dok. CSFC)

Komunitas motor CSFC (Ciledug Satria Fu Community) merupakan satu satunya komunitas motor Suzuki di wilayah Cileduk Tangerang. CSFC yang memiliki sekertariat di JL Sunan Giri rt02/01 no7 Pondok Bahar, Karang Tengah memiliki  37 member aktif di dalamnya.

Sebagai satu satunya komunitas Suzuki yang kabaroto temui di wilayah Cileduk Tangerang, CSFC juga memiliki struktur organisasi dan kepengurusan yang jelas dan terarah. Struktur organisasi dan kepengurusan CSFC meliputi, ketua umum bro Uqi, wakil ketua umum bro Yogi, bendahara bro Eko, sekertaris bro Gery dan humas internal bro Wahyudi. CSFC sendiri memiliki tempat kopdar rutin di Jl cileduk Raya depan 7eleven gang Masjid.


Logo Komunitas Motor CSFC

CSFC memiliki kegiatan wajib tahunan yang meliputi kegiatan baksos dan agenda kopi santai (kopsan) rutin di setiap malam kamis di minggu pertama dan ketiga, dengan mengadakan olah raga futsal antar member. Juga kopi darat(kopdar) rutin di tiap malam sabtu.

Kegiatan yang telah dilakukan CSFC  di antaranya, turing Anyer, Sawarna dan Bandung. Juga beberapa kegiatan baksos seperti, mengadakan Saur On The Road (SOTR) rutin dan mengadakan santunan anak yatim gabungan di Darul Rawa Bogor.

"CSFC memiliki visi dan misi menjalin persaudaraan antar komunitas tanpa batas dan menambah wawasan di dalam dunia otomotif, juga mempererat silahturahmi dengan semua kalangan masyarakat yang megenal CSFC maupun yang tidak mengenal komunitas CSFC". Ungkap bro Uqi selaku ketua umum CSFC kepada kabaroto.

Baca Juga: