POPULAR STORIES

CSOC Ajak Pengguna KIA Carnival Dan Sedona Bergabung

CSOC Ajak Pengguna KIA Carnival dan Sedona Bergabung CSOC adalah komunitas Family Otomotif bagi para pemilik, pengguna ataupun penggemar mobil keluarga KIA Carnival maupun Sedona, yang telah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. (Foto: CSOC)

Jika bro and sis punya mobil KIA Carnival Sedona, coba saja gabung di Carnival Sedona Owners Club (CSOC). Disini bro and sis akan dengan mudah mendapatkan informasi tentang merawat dan mencari sparepart yang murah untuk mobil KIA Sedona bro and sis. Seperti apakah komunitas mobil, Carnival Sedona Owners Club (CSOC) ini menjalankan kegiatannya?

Karena CSOC adalah komunitas Family Otomotif bagi para pemilik, pengguna ataupun penggemar mobil keluarga KIA Carnival maupun Sedona, yang telah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Komunitas mobil CSOC sendiri berdiri sejak Agustus 2005 dan telah resmi terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan nomor Keanggotaan IMI:09-146. Hingga saat ini, anggotanya telah mencapai lebih dari 900 member aktif, yang tersebar di Jawa dan propinsi-propinsi di Indonesia.

CSOC selalu melakukan kegiatan rutin seperti toring, family gathering, engine clinnic, coaching clinnic, bakti sosial, safety riding, edukasi anak dan lainnya.

Komunitas yang punya semboyan Togetherness With Family, Fun & Friendship ini, telah menjadi wadah bagi para anggotanya untuk saling membantu menangani berbagai hal yang tidak hanya terbatas pada masalah yang berkaitan dengan otomotif saja, melainkan juga telah berhasil membentuk sebuah komunitas yang penuh rasa kekeluargaan, persahabatan dan saling menolong.

jika ingin bergabung silahkan saja kunjungi [email protected] atau berkunjung di website csoc.web.id.

Baca Juga: