POPULAR STORIES

Daihatsu Manjakan Pengunjung GIIAS 2016 Dengan Tema Funtastic Experience

Daihatsu Manjakan Pengunjung GIIAS 2016 dengan Tema Funtastic Experience Daihatsu selaras dengan tagline "Daihatsu Sahabatku" booth Daihatsu ini mengusung tema "Funtastic Experience" menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Sebagai spesialis produsen mobil kompak (compact car) di Indonesia, Daihatsu ikut dalam ajang GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE BSD, 11-21 Agustus 2016. Tema yang diusung Daihatsu di GIIAS 2016 adalah "Daihatsu Sahabatku". Booth Daihatsu di GIIAS 2016 ini sebagai stand yang sangat menyenangkan.

Daihatsu selaras dengan tagline "Daihatsu Sahabatku" booth Daihatsu ini mengusung tema "Funtastic Experience" menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, edukatif dan interaktif bagi pengunjung. Daihatsu menempati area Hall 8, dan menampilkan 15 unit di pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

Mobil-mobil yang dibawa Daihatsu diantaranya 3 unit mobil konsep, Daihatsu Hinata dan Daihatsu Cast Activa. Dua unit model Jepang yaitu Copen Cero dan Cast Sort. Tidak hanya itu, stand Daihatsu juga menampilkan tiga unit Spesial Edition, Ayla Custom, Xenia Custom dan Terios Black Edition serta Current Model yang meliputi 6 unit Astra Daihatsu Sigra dan 1 unit Sirion Sport.

"Pada GIIAS 2016 ini Daihatsu mengusung konsep Funtastic Experience. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang disediakan oleh Daihatsu," papar Sudirman, Presiden Direktur PT. Astra Daihatsu Motor.

 

Baca Juga: