POPULAR STORIES

Nissan Memperkenalkan Varian Spesial Datsun Go+ Di JFK 2016

Nissan Memperkenalkan Varian Spesial Datsun Go+ di JFK 2016 Booth Datsun di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 ( Foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)


Dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dan untuk penyegaran menaymbut lebaran, PT. Nissan Motor Indonesia perkenalkan varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active.

"Dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dan menyambut lebaran tahun 2016 ini, Datsun memperkenalkan varian spesial. Tujuannya untuk menyegarkan line-up kami serta memberi daya tarik khusus serta menambah elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers," ujar Antonio Zara, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

PT. Nissan Motor Indonesia dengan booth Datsun nya juga menggelar berbagai program menarik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 ini. Program tersebut diantaranya harga spesial untuk aksesori original fog lamp, electric mirror dan alloy wheel. Selain itu program penjualan menarik untuk setiap pembelian mobil di booth Datsun dengan booking fee minimum Rp 2 juta, risers akan mendapat hadiah langsung yaitu door visor dan seat back pocket, dan berkesempatan mendapatkan lucky dip dengan hadiah beragam, seperti aksesoris (roof monitor atau rear power window) hingga GPS Garmin, Brica camera, LG Blue-ray player, iPod shuffle atau voucher belanja. Datsun GO+ Panca T-Style dibanderol masing-masing Rp 126 juta (OTR Jakarta) dan Datsun GO Panca T-Active dibanederol dengan harga Rp 113,4 juta (OTR Jakarta). Dua varian ini hanya tersedia sebanyak 500 unit pada bulan juni 2016.

Baca juga :