POPULAR STORIES

DAM Cover Asuransi Kecelakaan Honda Di Jawa Barat

DAM Cover Asuransi Kecelakaan Honda di Jawa Barat DAM memberikan asuransi kecelakaan buat konsumen Honda (Foto Dok DAM)

KabarOto Event- Tidak perlu khawatir buat Anda para konsumen Honda di Jawa Barat (Jabar), kini DAM memberikan asuransi kecelakaan buat konsumen Honda di wilayah Jabar Bandung.

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan layanan tambahan untuk konsumennya. Layanan ini berupa pemberian perlindungan atau proteksi asuransi kecelakaan diri baik kematian maupun cacat bagi konsumen Honda di Jawa Barat. Sejak 2009 hingga saat ini, DAM menggandeng Allianz Insurance untuk memberikan perlindungan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda di area Jawa Barat.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, perlindungan asuransi terhadap pembeli sepeda motor Honda di Jawa Barat merupakan upaya DAM dalam memberikan layanan sepenuh hati untuk konsumen. Perlindungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengendara maupun keluarganya. Namun Asuransi kecelakaan kami berikan secara cuma-cuma untuk pembelian semua tipe baik cash maupun kredit dan berlaku selama tiga tahun sejak pembelian sepeda motor Honda.

“Yang berhak mendapatkan manfaat adalah pengemudi atau yang namanya tercantum di STNK atau dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang tercantum di dalam STNK tersebut. Nilai pertangggungan yang diberikan maksimal sebesar Rp 10 juta apabila terjadi kematian ataupun mengalami cacat tetap dan ketidakberdayaan menyeluruh. Sejak 2009 hingga 2015 DAM menyalurkan total klaim asuransi untuk 298 orang atau rata-rata 3 orang per bulannya," kata Lerri.

Meskipun proteksi asuransi kecelakaan diberikan, namun DAM terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara yang aman dan nyaman bagi konsumennya. Aksi nyata tersebut dilakukan tanpa henti dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, institusi pendidikan, perusahaan dan masyarakat. (Dani)