POPULAR STORIES

DAM Dan Jaringan AHASS Berikan Perlindungan Asuransi Jiwa Untuk Pelanggan

DAM dan Jaringan AHASS Berikan Perlindungan Asuransi Jiwa untuk Pelanggan Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan resiko kecelakann sampai dengan Rp10 juta hanya dengan menambah Rp5 ribu dari biaya service. (Foto: KabarOto: Alif Sowandono)

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan jaringan AHASS Jawa Barat memanjakan para konsumennya dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan. Dalam program ini DAM dengan jaringan AHASS se-Jawa Barat bekerjasama dengan perusahaan Asuransi Allianz.

Kerjasama yang bertajuk AHASS Ramadan Care akan berjalan di 200 AHASS di daerah, Bekasi, Bogor, Depok dan Cikarang selama bulan suci Ramadan.

“Kami menjalin kerjasama dengan Allianz sebagai perusahaan Asuransi. AHASS Ramadan Care merupakan program DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda. Dan ini akan menjadi manfaat tambahan untuk konsumen AHASS," ujar Henri Saputra, Manager Service Network DAM.

Henri menambahkan, Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan resiko kecelakann sampai dengan Rp10 juta hanya dengan menambah Rp5 ribu dari biaya service. Program ini berlaku di seluruh AHASS Jawa Barat selama bulan Ramadan.

"Konsumen akan diberikan cover asuransi yang berlaku selama 60 hari semenjak konsumen melakukan service," kata Henry.

Adapun pertanggungannya berupa cacat tetap, patah tulang hingga meninggal dunia. Henry berharap ke depannya masyarakat lebih sadar untuk melakukan perawatan sepeda motor honda di AHASS yang agar motor lebih baik dan terawat.

Baca Juga: