POPULAR STORIES

DAM Dan Jurnalis Buktikan Kelincahan Dan Ketangguhan Honda CB150R Streetfire

DAM dan Jurnalis Buktikan Kelincahan dan Ketangguhan Honda CB150R Streetfire Rombongan melewati Jalur penyiksaan dua jagoan baru Honda, CB150R dan Sonic 150R (Foto: PT DAM)

PT Daya Adicipta Mustika (DAM), selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, ingin membuktikan ketangguhan dan kelincahan dua jagoan baru Honda, pada (21/9). Di dalam test ride tersebut kabaroto ikut serta dalam touring yang bertema Journalist Leisure Riding, bagaimanakah ceritanya Honda CB150R Streetfire dan Honda Sonic menjelajah 325 kilometer Jawa Barat.

Awal start kabaroto menjajal motor Honda CB150R Streetfire , memulai start dari kantor DAM di Cibeureum, Bandung, Jawa Barat. Rombongan touring langsung menuju dealer Honda Surya Wijaya di Garut melewati Nagrek dengan kondisi jalur perkotaan yang macet dan perbukitan yang berkelok.

Inilah rider KabarOto sedang gunakan Honda All New CB 150R Streetfire (foto: PT DAM)

Usai melepas lelah, rombongan touring langsung berangkat menuju Cipatujah, dengan menempuh jarak 185 kilometer. Jalur yang dilalui sangat menantang Bro and Sist. Jalan touring ini tidak hanya dihadapi dengan kondisi jalan aspal nan mulus, justru para juranlis otomotif ini harus melintasi jalur perbukitan. Honda CB150R Streetfire yang ditunggangi kabaroto menghadapi segala rintangan seperti jalan halus, aspal berlubang, hingga tapak jalan yang sangat rusak, benar-benar diuji ketangguhan CB150R Streetfire ini dengan berbagai medan.

Penyiksaaan Honda CB150R Streetfire sangat terasa di jalur ini, gas yang responsif sangat membantu saat cornering. Ukuran ban motor ini yang lebih besar sangat asyik untuk melewati medan tersebut. Suspensi Honda CB150R Streetfire juga berfungsi dengan baik saat melewati jalur yang berlubang.

Hingga akhirnya para peserta jurnalis yang menguji ketangguhan Honda CB150R dan Honda Sonic 150R harus berakhir di wisata alam Jawa Barat. Body rafting di wisata Cipatujah menjadi saksi ketangguhan kedua varian Honda tersebut yang berhasil melintas di berbagai medan.

Baca Juga: