POPULAR STORIES

DAM Luncurkan Paket Service Mudik Aman, Nyaman Di Jawa Barat

DAM Luncurkan Paket Service Mudik Aman, Nyaman di Jawa Barat Program ini sebagai upaya untuk mengapresiasi konsumen dalam menyambut mudik lebaran. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Menyambut musim mudik tahun 2016 ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berupaya membantu pemudik untuk memastikan sepeda motor Honda yang digunakan oleh pemudik dalam keadaan aman dan nyaman. Serta dalam kondisi prima pada saat mudik lebaran maupun setelah mudik. Lalu, apa yang dipersembahkan PT DAM dalam mudik lebaran ini?

Karena itulah, PT DAM bekerjasama dengan jaringan resmi bengkel Honda atau AHASS meluncurkan program Paket Service Mudik 2 in 1 yang berlaku di seluruh AHASS Jawa Barat.

Henri Saputra, Service Manager DAM mengatakan, program ini sebagai upaya untuk mengapresiasi konsumen dalam menyambut mudik lebaran.

"Program service mudik 2 in 1 ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2 kali service, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja," paparnya.

Ia menambahkan jika DAM memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 40% dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan service regular.

Dengan adanya program ini juga merupakan usaha DAM untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan service motor Honda sebelum dan sesudah mudik lebaran di bengkel resmi Honda (AHASS).

"Agar konsumen memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap dalam kondisi prima," tutup Henry.

Baca Juga: