POPULAR STORIES

Dani Pedrosa Dikabarkan Menunggak Pajak Hinga 7,8 Juta Euro

Dani Pedrosa Dikabarkan Menunggak Pajak Hinga 7,8 juta Euro Dani Pedrosa (foto: Motorsport)

Pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa harus berurusan dengan pihak lembaga pajak Spanyol. Lembaga Pajak Spanyol telah mengirimkan surat kepada individu dan perusahaan yang tidak melakukan kewajiban membayar pajak dan terutama bagi mereka yang belum membayarkan Pajak pribadinya. Surat yang dikirimkan oleh Lembaga pajak spanyol ditujukan bagi mereka yang menunggak pajaknya sampai 1 juta euro. jika surat tersebut tidak di indahkan, maka nama mereka akan diumumkan pada saat rilis nanti.

Dilansir dari motorsport pada tanggal 29/12 2015, Dani Pedrosa dikabarkan menunggak pajak hingga 7,8 Juta Euro atau sekitar Rp116 Miliar. Ternyata tokoh tokoh dari dunia olahraga juga terdapat didalam daftar tersebut, selain Pembalap Repsol Honda Team ini masih ada nama lain yang disebutkan adalah Mantan pesepak bola dari Barcelona FC Gabriel Milito dan Mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz.

Masalah pajak di dunia motosport bukan hanya pembalap Repsol Honda Team Dani Pedrosa saja, sebelumnya pembalap yahama movistar Valentino Rossi dituduh menggelapkan pajak sebesar 35 Juta euro, kemudian Marco melandri, yang mendapat hukuman kurungan penjara selama 19 bulan yang kemudian ditangguhkan. dan yang terakhir adalah Max Biaggi, yang sampai saat ini kasusnya sedang berlangsung.

Baca juga: