POPULAR STORIES

Datsun Go-Cross Di GIIAS 2016

Datsun Go-Cross di GIIAS 2016 Datsun Go-Cross di GIIAS 2016 ( Foto : Bimo Hariyadi)

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) persembahkan Datsun Go-cross Concept untuk pertama kalinya di Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016. Datsun Go-cross Concept yang pertama kali diperlihatkan di Tokyo pada tahun 2015, memamerkan visi Datsun atas kesempatan ekspansi model Datsun GO dan GO+ di negara-negara dengan potensi pasar yang besar, termasuk Indonesia.

Kehadiran crossover pertama Datsun di GIIAS 2016 merupakan terobosan terus menerus Datsun untuk membangun kepercayaan konsumen. "Kami membawa Datsun GO-cross Concept di Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi risers untuk melihat kemasa depan," papar Indiani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun GO-cross Concept memiliki desain yang lebih berani dan dinams dengan sentuhan yang praktis. Grille segi enam lasik Datsun diubah agar menjadi lebih besar dan ekspresif, lengkap dengan sentuhan black-chrome yang dramatis. LED headights dengan high beam dan fog lamp yang terpisah serta LED tail-lights memberikan kesan high-tech pada bagian depan dn belakang mobil.

Kei Kyu, Datsun Executive Design Director Nissan Motor Co mengatakan pada saat GIIAS 2016, Datsun GO-cross Concept didesain dengan harapan untuk memberikan gaya, kesenangan dan petualangan dengan rasa baru di jajaran produk Datsun. "Mobil ini secara spesifik dibuat untuk mewujudkan mimpi serta memenuhi preferensi baru pengendara mobil yang muda, ambisius dan gemar menjelajah," paparnya.

Baca juga :