POPULAR STORIES

Datsun Pamerkan Konsep Mobil Terbarunya "GO-Cross" Di Tokyo Motor Show 2015

Datsun Pamerkan Konsep Mobil  Terbarunya "GO-Cross" di Tokyo Motor Show 2015 Datsun Pamerkan Mobil Konsepnya yang Diberi Nama "GO-Cross" di Tokyo Motor Show 2015 (Foto: indianautosblog.com)

Setelah pada sebelumnya Datsun sempat membeberkan teaser dari mobil konsepnya,kini telah terungkap penampakan utuh dari konsep Datsun tersebut di Tokyo Motor Show 2015. Mobil konsep ini diberinama "GO Crross".

Dikutip dari laman Indianautosblog, konsep mobil GO Cross memiliki desain modern khas Datsun. Konsep GO-Cross mengadopsi grille heksagonal besar dengan bezel krom, lampu utama ramping, roof rail, bumper dan fender dari bahan plastik berkualitas warna hitam. Meihat detail dari desainnya,konsp GO Cross tampak seperti jenis crossover atau sport utility vehicle (SUV).

Datsun Go Cross tampak belakang (foto: Indianautosblog)

Menjadi sebuah mobil konsep,belum ada rincian mesin yang akan digunakan pada GO Cross. Kemungkinan besar GO-Cross akan dipasarkan di India dan Indonesia. Menurut Vincent Cobee selaku Global Head of Datsun,generasi terbaru dari Datsun bakal di launcing pada awal 2016. Sejauh ini produk Datsun telah terjual sebanyak 114000 unit di seluruh dunia sejak tahun 2014.

Baca Juga: