POPULAR STORIES

Datsun Rising Hope 2 Ajak PERSIB Volunteering Di Purwakarta

Datsun Rising Hope 2 Ajak PERSIB Volunteering di Purwakarta Datsun Rising Hope 2 Ajak PERSIB Volunteering di Purwakarta (foto : Datsun)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengajak klub sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat, PERSIB Bandung, untuk melakukan kegiatan volunteering dalam program sosial Datsun Rising Hope 2. Dalam volunteering yang dilakukan di Desa Dangdeur,Kecamatan Bungursari, yang berlokasi di dekat pabrik Datsun di Purwakarta ini, pemain dan pelatih PERSIB Bandung mendonasikan buku dan peralatan olahraga, serta melakukan coaching clinic sepakbola bersama anak-anak.


Pemain PERSIB Bandung coaching clinic sepakbola bersama anak-anak

“Datsun dan PERSIB Bandung telah berkolaborasi sejak tahun 2015. Kami menyambut baik dukungan PERSIB dalam Datsun Rising Hope 2 melalui kegiatan volunteering ini. PERSIB merupakan idola bagi warga Jawa Barat, tak terkecuali anak-anak. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak agar terus mengejar mimpinya” ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.

Datsun Rising Hope 2 mengajak publik untuk memberikan akses dan dukungan bagi anak-anak Indonesia melalui donasi buku, peralatan olahraga ataupun donasi materi, serta meluangkan waktu dan tenaga melalui kegiatan volunteering.

Selain menyerahkan donasi buku dan peralatan olahraga, para pemain dan pelatih PERSIB Bandung, seperti Kapten Kesebelasan Atep, David Laly, Hariono, I Made Irawan, Samsul Arif, Serio Van Dijk, Toni Sucipto dan pelatih Djajang Nurjaman, juga melakukan coaching clinic bersama anak-anak.


Datsun Rising Hope 2 Ajak PERSIB Volunteering

Atep dan tim memberikan tips dan trik bagaimana bermain sepakbola dengan cerdas serta menghindari cedera saat berolahraga. Kapten Kesebelasan Persib Atep menyatakan jika dirinya dan pemain PERSIB Bandung lainnya sangat senang bisa ikut partisipasi dalam acara ini.

“Kami sangat senang bisa turut berperan dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. Di sini kami ingin menyemangati anak-anak agar tidak berhenti untuk terus berjuang menggapai mimpi mereka. Kami berharap anak-anak bisa belajar untuk tidak mudah menyerah dan memiliki semangat sportivitas dalam menghadapi tantangan, seperti halnya PERSIB Bandung” ujar Atep.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait