POPULAR STORIES

Datsun Rising Hope 2 Ajak Risers Donasi 10 Ribu Buku Secara Online Untuk Anak Indonesia

Datsun Rising Hope 2 Ajak Risers Donasi 10 Ribu Buku Secara Online Untuk Anak Indonesia Kelas Inspirasi bersama komunitas Datsun dalam program Datsun Rising Hope 2. (Foto: Dok. DRH 2)

PT Nissan Motor Indonesia melalui program Datsun Rising Hope 2 bekerja sama dengan situs Kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi secara online. Donasi yang terkumpul nantinya akan dikonversi menjadi buku anak-anak edukatif.

Datsun Rising Hope 2, kegiatan CSR Datsun yang telah dimulai sejak Agustus 2016 lalu, menargetkan terkumpulnya 10.000 buku hingga akhir Desember nanti.

Datsun Mobile Library selalu siap menghadirkan buku-buku bacaan berkualitas kepada anak-anak Indonesia.


Hana Maharani, Head of Communications NMI mengatakan, “Saat ini telah 70% dari target 10.000 buku telah terkumpul. Untuk memberikan kemudahan akses bagi risers yang ingin berbagi melalui program Datsun Rising Hope 2, kami bekerja sama dengan situs Kitabisa.com untuk penggalangan donasi secara online. Kami berharap melalui kemudahan ini, akan semakin banyak risers yang berpartisipasi dalam Datsun Rising Hope 2 dan nantinya akan semakin buku yang dapat diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan”.

Jumlah donasi DRH 2 melalui situs kitabisa.com sudah mencapai Rp 17 juta


Total pengguna situs Kitabisa.com telah mencapai lebih dari 2.000 orang yang terdiri dari individu, grup, komunitas dan organisasi. Vikra Ijas, Chief Marketing Officer Kitabisa.com mengatakan, “Situs kitabisa.com dimulai tahun 2013 sebagai suatu social movement yang menggunakan sistem gotong royong atau crowd funding layaknya budaya di Indonesia untuk menggalang dana ataupun berdonasi dengan mengusung misi penggalangan dana untuk dunia yang lebih baik bagi bersama”.

Bagi anda yang juga ingin melakukan donasi di Datsun Rising Hope 2 melalui situs Kitabisa.com dapat dilihat di kitabisa.com/komunitas1001buku.


Baca Juga: