POPULAR STORIES

Datsun Rising Hope 2 Realisasikan Pembangunan Lapangan Sekolah Di Jawa Barat

Datsun Rising Hope 2 Realisasikan Pembangunan Lapangan Sekolah di Jawa Barat Datsun Rising Hope 2 diluncurkan pada Agustus lalu dan menargetkan pengumpulan 10.000 buku hingga akhir Desember nanti. (Foto: Dok NMI)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun merealisasikan komitmennya untuk membantu pembangunan lapangan olahraga di tiga sekolah di Jawa Barat, tepatnya 3 sekolah di purwakarta melalui prosesi groundbreaking pada Senin (24/10) kemarin. Pembangunan lapangan ini dimulai serentak di tiga sekolah, yakni SDN 1 Babakancikao Kabupaten Purwakarta, SDN Nanggerang Kabupaten Kuningan, dan SDN Cikahuripan 3 Kabupaten Bandung.

Head of Communications NMI Hana Maharani saat groundbreaking di SDN 1 Babakancikao Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menjelaskan, “Selain bertujuan untuk merangsang minat baca anak, Datsun Rising Hope 2 juga mendorong anak-anak untuk aktif di luar ruang. Kami harapkan lapangan olahraga yang lebih baik nantinya dapat memacu semangat anak-anak untuk berolahraga, menanamkan jiwa sportifitas sejak dini dan mendorong mereka meraih mimpinya”.

Datsun Rising Hope 2 diluncurkan pada Agustus lalu dan menargetkan pengumpulan 10.000 buku hingga akhir Desember nanti. Selain melalui donasi buku bacaan edukatif, Datsun Rising Hope 2 juga membantu renovasi sejumlah lapangan sekolah dan taman bacaan di Jawa Barat. Dalam pelaksanaan kegiatannya, Datsun Rising Hope 2 menggunakan mobil perpustakaan keliling Datsun untuk menjemput dan menyalurkan donasi. Datsun bekerja sama dengan yayasan nirlaba, 1001 Buku dan GNOTA dalam Datsun Rising Hope 2.

baca juga: