POPULAR STORIES

Mungkinkah Anda Modifikator Yang Di Cari Datsun Xplore Your Style 2016?

Mungkinkah Anda Modifikator yang di Cari Datsun Xplore Your Style 2016? Datsun Xplore Your Style merupakan wadah resmi modifikasi mobil Datsun (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

PT Nissan Motor Indonesia menggelar roadshow terakhir Datsun Xplore Your Style 2016 di Mall Gandaria City, Jakarta, hari ini, Jumat, (16-18/12). Sebanyak 10 mobil Datsun yang telah di modifikasi bersaing untuk menjadi regional champion Jakarta. Nantinya pemenang akan dikompetensikan dengan pemenang Medan dan Surabaya untuk memperebutkan gelar Ultimate Champion Of Datsun Xplore Your Style 2016 yang akan diselenggarakan Minggu, 18 Desember 2016.

Datsun Xplore Your Style mengajak para pecinta modifikasi mobil untuk merealisasikan mimpi mengubah mobil Datsun untuk tampil menjadi lebih menarik dan unik, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan mobil.

Head Of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, Datsun Xplore Your Style merupakan wadah resmi modifikasi mobil Datsun untuk mengapreasi para risers yang loyal dan memiliki kecintaan yang mendalam terhadap Datsun. Risers dapat mengapreasikan kreatifitasnya dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif.

Jakarta menjadi kota terakhir bagi para riders untuk menunjukan kreativitas dan ide-ide dalam memodifikasi mobil Datsun. Sebelumnya sambutan masyarakat terhadap Datsun Xplore Your Style sangat positif dengan total pendaftaran mencapai 170 mobil di tiga kota, yaitu Medan, Surabaya dan Jakarta.

Dalam Datsun Xplore Your Style 2016 Medan, Harpit dari Creative Auto Modified keluar sebagai regional champion Medan. Selain itu Harpit menjadi yang terbaik di tiga kategori sekaligus, yaitu Stand Out Under Carriage, The Riser Gadget, dan Stylish Auto Cosmetic. Sementara itu, Evan dari rumah modifikasi Auto Concept berhasil mengungguli peserta lainnya untuk menjadi regional champion Datsun Xplore Your Style 2016 Surabaya. Selain itu Evan juga berhasil menjadi pemenang di tiga kategori seligus, yaitu Stand Out Under Carriage, The Racers Interior, dan The Risers Gadget.

Daerah menunjukan kreatifitas dan hasil modifikasi yang berkualitas, tidak hanya memodifikasi dari design eksterior mobil, namun para risers pun percaya diri untuk menambahkan teknologi dan gadget yang fungsional sehingga mobilnya memiliki nilai estetika yang tinggi dan juga canggih.

Ada 10 kategori yang bisa diperebutkan para riders di kompetisi Datsun Xplore Your Style 2016, yaitu The Breakthrough Body kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan Region's Digital Favorite Award.

Penilaian mobil modifikasi meliputi beberapa kriteria seperti eksterior, interior Audio (tech dan gadget), suspensi dan undercarriage. Datsun Xplore Your Style 2016 bersiap memilih perwakilan dari Jakarta yang nanti nya bersaing dengan pemenang dari Medan dan Surabaya untuk mendapatkan gelar Ultimate Champion Of Datsun Xplore Your Style 2016 dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Baca Juga: