POPULAR STORIES

Datsun Xplore Your Style 2016 Tantang Penggemar Modifikasi Mobil Di Kota Medan

Datsun Xplore Your Style 2016 Tantang Penggemar Modifikasi Mobil di Kota Medan Datsun Icon Car Tampak Samping (Foto: Dok NMI)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengunjungi kota Medan dalam rangkaian kegiatan Datsun Xplore Your Style 2016. Kompetisi ini menantang risers penggemar modfikasi mobil di Medan untuk menunjukkan karya kreatif terbaik mereka dalam memodifikasi Datsun GO & GO+ Panca.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja,mengatakan,”Datsun melihat animo yang besar dari para risers dalam kompetisi modifikasi yang diselenggarakan Datsun tahun lalu. Untuk itu, kami kembali mengadakan kegiatan Datsun Xplore Your Style di tahun ini dan mengunjungi beberapa kota yang memiliki potensi dan antusiasme besar dalam modifikasi, seperti Medan, Surabaya dan Jakarta. Medan adalah kota pertama yang akan unjuk gigi dalam Datsun Xplore Your Style; kami berharap Datsun Xplore Your Style dapat menjadi wadah resmi para risers untuk menyalurkan kreativitas mereka.”


Tampilan Interior Datsun Icon Car

Bekerjasama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) dalam proses penjurian, para peserta akan bersaing dalam 10 kategori, yaitu: The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Risers.

Rangkaian Datsun Xplore Your Style di Medan akan dibuka dengan pameran produk-produk Datsun pada 17 – 21 Oktober 2016 di Atrium Plaza, Medan. Saat ini, telah lebih dari 60 karya desain dari Medan masuk ke panitia. Sepuluh finalis nantinya akan dipilih untuk ikut penjurian pada 21 – 23 Oktober 2016. Satu pemenang terbaik sebagai The Regional Champ dari Medan akan diumumkan pada 23 Oktober 2016 dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 10 juta. Pemenang ini nantinya akan terbang ke Jakarta untuk bertanding di tingkat Nasional pada Final Battle Xplore Your Style di 16 – 18 Desember mendatang.

“Para juri akan mengevaluasi hasil modifikasi para peserta berdasarkan berbagai aspek. Tidak hanya kreativitas dan keunikan, tapi detail proses pembuatan juga ikut menentukan hasil modifikasi dan penilaian. Beberapa kriteria yang kami jadikan penilaian dalam Datsun Xplore Your Style adalah modifikasi di sektor eksterior, interior, mesin, audio/teknologi ditambah keunikan dan kebersihan dari keseluruhan modifikasi. Kami berharap satu orang pemenang dari Medan nantinya dapat memaksimalkan kesempatan ini untuk mengasah kemampuannya sehingga dapat bersaing dengan para pemenang dari kota lain.” tambah Yunus Yulio, salah satu Juri Modifikasi dari NMAA.

Baca Juga: