POPULAR STORIES

Datsun Xplore Your Style Tantang Kreativitas Riders

Datsun Xplore Your Style Tantang Kreativitas Riders Pada kompetisi ini, peserta akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah hingga Rp100 juta dalam 10 kategori (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

PT Nisan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan untuk kedua kalinya kontes modifikasi tahunan Datsun Xplore Your Style di GIIAS 2016. Kompetisi yang akan dilakukan di Jakarta, Medan dan Surabaya, dari Agustus hingga Desember 2016 ini, merupakan wadah bagi para riders untuk menuangkan kreativitas melalui Datsun GO mereka.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwijaya menjelaskan, kompotisi ini memungkinkan riders untuk mengeksplorasi apa saja yang bisa mereka lakukan dengan mobil Datsun.

"Datsun GO, selain memiliki performa yang dipercya, juga memiliki desain eksterior yang unik dengan nilai estetika tersendiri, menjadikannya kanvas sempurna untuk modifikasi kreatif. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi platform resmi modifikasi Datsun yang aman dan paling kreatif mendapatkan pengakuan semestinya di industri modifikasi tanah air," Papar Indriani Hadiwijaya.

Pada kompetisi ini, peserta akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah hingga Rp100 juta dalam 10 kategori, The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Recers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Riders.

Untuk menjamin kredibilitas proses penjurian, penilaian akan dilakukan oleh tiga juri dari Nasional Modifikator and Aftermarket Associations (NMAA) yang memiliki pengalaman yang luas di industri modifikasi.

Di antara kriteria yang akan digunakan untuk menilai hasil modifikasi peserta adalah eksterior, interior, audio, (teknologi dan gadget), dan suspension and undercarriage. Satu orang pemenang akan dipilih untuk mewakili kota masing-masing dan bersaing di tahap final untuk mendapatkan "The King Of Datsun Xplore Your Style."

NMAA Committee Rizaldi Parani mengatakan, kami sangat senang bisa berperan dalam sebuah kompetensi yang mempromosikan kreatifitas dan keahlian hasil karya melalui kontes modifikasi. Tahun lalu Datsun Xplore Your Style mengumpulkan lebih dari 1.000 hasil karya desian modifikasi digital yang inovatif. Tahun ini Xplour Style menntang para riders untuk membuat desain mobil yang nyata, dengan target sebanyak 50 hasil modifikasi di tiap kota.

Peserta yang ingin mengikuti kontes ini bisa melalui dengan mendaftarkan diri secara online dan mengunggah gambar dari hasil modifikasi mereka lewat www.datsun.co.id/xplore.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait