POPULAR STORIES

Daya Motor Jalin Kerjasama Dengan Telkomsel Hadirkan Layanan T-Bike

Daya Motor Jalin Kerjasama Dengan Telkomsel Hadirkan Layanan T-Bike Lerri Gunawan - Direktur Operasional Daya Motor berjabat tangan usai dengan Nyoman Adiyasa ( General Manager Regional Account Management Jabotabek, Jabar Telkomsel) ( Foto : DAM)

Upaya memberikan layanan paripurna terbaik terus dilakukan oleh PT Daya Anugrah Mandiri yang memiliki brand dealer Daya Motor. Salah satu cara memberikan layanan lebih untuk konsumen sepeda motor Honda adalah Daya Motor menjalin kerjasama dengan Telkomsel untuk menghadirkan layanan T-Bike. Penanda tanganan kerja sama peluncuran dan pemasaran antara Daya Motor dengan Telkomsel dilakukan pada 27 Juni 2016 di Kantor Pusat Daya Motor, Jl Soekarno Hatta No. 518 Bandung.

Menurut Lerri Gunawan, Direktur Operasional Daya Motor, “Kerja sama antara Daya Motor dengan Telkomsel merupakan langkah nyata Daya Motor untuk selalu memberikan layanan yang memiliki nilai lebih bagi konsumennya. Bentuk kerja samanya berupa penyediaan layanan T-Bike yang bisa diaplikasikan di sepeda motor Honda milik konsumen. Penggunaan T-Bike sendiri dapat memberikan banyak solusi berupa keamanan berkendara untuk mencegah pencurian dan lainnya.”

Sementara General Manager Regional Account Management Jabotabek Jabar, Nyoman Adiyasa menambahkan, “Telkomsel menawarkan inovasi teknologi T-Bike yang hadir sebagai solusi digital terbaik untuk berkendara sepeda motor. Dengan penggunaan aplikasi ini, kami ingin menunjukkan bahwa T-Bike dapat dengan mudah dan nyaman digunakan di sepeda motor.”

Selain memberikan pelatihan kepada para mekanik dari PT Daya Anugerah Mandiri dalam proses pemasangan T-Bike yang tepat dan sesuai prosedur, para mekanik juga mampu menjajal keunggulan penggunaan sejumlah fitur yang tersedia di aplikasi T-Bike, seperti Find My Bike (fitur untuk memandu pencarian lokasi sepeda motor), Tracking (fitur Melacak lokasi kendaraan Anda dengan menunjukkan alamat lengkap dan titik koordinat), Engine On/Off (Fitur yang memberikan keamanan ekstra pada sepeda motor), dan Speed Limit (fitur yang mengatur peringatan batas aman kecepatan maksimum berkendara).

Proses pemasangan T-Bike yang sangat mudah dengan menggunakan sistem Plug and Go menjadi salah satu keunggulan produk Telkomsel yang merupakan Motorcycle Tracker pertama di Indonesia , selain itu perangkat T-Bike dilengkapi pelindung tahan air yang menjaga fungsinya tetap bekerja optimal, dilengkapi dengan integrasi aplikasi meliputi mobile application dan website yang bisa dengan mudah diakses pelanggan menggunakan jaringan Telkomsel.

Kelebihan utama dari aplikasi T-Bike ini adalah ketersediaan fitur yang lengkap dan cara pemasangan yang mudah dan cepat. Kedua kelebihan ini yang membuat aplikasi T-Bike mendapat pengakuan dari MURI sebagai operator telekomunikasi pertama yang mengimplementasikan tracker GPS pada sepeda motor (First), aplikasi motor tracker terbaik di Indonesia (Finest) dari Motor Plus, dan rekor instalasi tercepat di Indonesia berkat sistem plug-in device yang hanya memakan waktu kurang dari 10 menit (Fastest) dari Forwot (Forum Wartawan Otomotif).


Sementara Konsumen Daya Motor yang ingin menggunakan layanan T-Bike dapat membeli produk T-Bike seharga Rp 750 ribu yang sudah termasuk paket data selama setahun penuh. Sementara di tahun berikutnya, konsumen hanya memperpanjang paket layanan datanya saja. Sebagai langkah awal, pemasaran & pemesanan produk T-Bike dapat dijumpai di 12 outlet Daya Motor yang tersebar di Bandung, Sumedang, Bekasi, Depok, Bogor dan Cirebon.

“Kami berharap layanan T-Bike dapat memberikan added value bagi konsumen Honda. Daya Motor sendiri merupakan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dengan menjangkau 24 provinsi dan memiliki 71 dealer serta 63 AHASS.” Pungkas Lerri.

Baca juga :

 

Berita Terkait

Berita Terkait